Jumat, 05 Juli 2019

Layton: Pandora's Box in HD apk + obb


androidgamegratisan.blogspot.com

Wow! Satu lagi serial dari Professr Layton yang di porting ke android. Yang keren!!! seperti game portingan dari NDS lainnya, yang rilis di mobile ini adalah versi HD. Jadi grafisnya jauh lebih bagus dan enak di lihat. Meskipun ukurannya juga akhirnya jadi besar. Dalam serinya ini Pofessor Layton masih akan di temani oleh asisten kecilnya "Luke". Kali ini mereka akan berurusan dengan sebuah kotak misterius yang penuh misteri. Orang-orang umumnya menyebut kotak tersebut adalah Pandora's Box/ kotak pandora. Konon, barang siapa yang membuka kotak tersebut akan kehilangan nyawanya.

Kisah dari game ini dimulai dari sebuah surat dari teman dan sekaligus mentor dari Proffesor Layton. Seorang arkeolog bernama DR.Schrader, Mengabarkan jika dia menemukan dan sedang meneliti sebuah kotak Pandora. Mereka pun bermaksud mengunjungi sang Doctor. Namun apa yang mereka temukan? Dr.Schrader di temukan tergeletak di lantai rumahnya. Detektif setempat sempat mengasumsikan ini adalah sebuah serangan jantung. Namun Luke mengetahui jika ada yang tidak beres di kamar tersebut. Hingga mereka menemukan sebuah kejanggalan yang mengidentifikasikan kalau ini adalah tindak kriminal. (Kejanggalan merupakan bagian dari gameplay, jadi sengaja tidak saya sebutkan untuk menghindari spoilert! hehehe)

Sama seperti seri lainnya, game ini adalah sebuah game Visual Novel dengan tema detective. Ada banyak puzzle menarik di dalamnya. Rata-rata sih berkaitan dengan mencari clue atau petunjuk dari peristiwa yang mereka alami. Saya rasa player pada umumnya akan suka game semacam ini. Puzzlenya ringan namun di kemas sangat menarik. Cerita yang kuat dan scene animasi di sela gameplaynya adalah hal lainnya yang membuatnya istimewa. Keunikan lainnya dari game ini adalah penggunakan layar portrait yang terbagi dalam 2 layar layaknya game NDS. Salah satu game yang sangat saya rekomendasikan.
TESTING
Xiaomi redmi 4 Prime Marshmallow
MODE
Offline
REQUIRED: Android OS 4.4 And Up
androidgamegratisan.blogspot.com
Cut-scene menarik di sela gameplaynya
androidgamegratisan.blogspot.com
Layar terbagi 2 layaknya di
NDS
androidgamegratisan.blogspot.com
androidgamegratisan.blogspot.com
Puzzle menarik 
Layton: Pandora's Box HD v1.0.0
apk
  73.9mb
obb
DOWNLOAD889.9mb

By androidgamegratisan.blogspot.com

Disable Adblock!!! So Download Links Can Appear
Matikan Adblock!!! Agar links download terlihat
VIDEO GAMEPLAY

Petunjuk...!!!
  1. Download
  2. Extrak file "zip" nya dengan winrar/zip (kalo tidak punya pc, teman-teman bisa memakai aplikasi android dengan memasangnya dari >>> Playstore <<< atau instal file apknya dengan >>> Zarchiever Pro <<< )
  3. Instal apk gamenya (cukup klik file "apk" di file manager.)
  4. Taruh data di Internal/ android/ obb/ di sini guys (kalau belum ada "BUAT" foldernya manual)
    androidgamegratisan.blogspot.com
  5. Size
    androidgamegratisan.blogspot.com
  6. Untuk mengetahui lebih jelas seperti apa gameplaynya. bisa langsung cek ke video You Tube. Seru kaga sih?! Dan jangan lupa subcribe ya 😁
  7. Selamat memainkan gamenya guys......
Akhir kata, terima kasih telah mengunjungi Blog saya yang masih cupu ini.... hehehe

Lorem ipsum is simply dummy text of the printing and typesetting industry.