Minggu, 07 Juli 2019

Autumn Dynasty apk + obb



androidgamegratisan.blogspot.com

Game keren yang saya dapatkan dari info seorang teman dari kolom komentar. Pada awalnya saya kira hanyalah game strategi biasa, eh pas saya coba keren guys. Ternyata gameplay dari game ini adalah RTS. Keren karena tema yang di usung game ini adalah peperangan antar kerajaan. Jadi unitnya bukan lagi satu karakter, melainkan satu troop atau pasukan. Latar belakang cerita di tiap misinya juga di ceritakan dengan cukup detil. Ada narasi dan dialog di sela-sela gameplaynya. Bisa di katakan jika game ini juga punya cerita yang menarik

Kontrol di kemas dengan mudah, simple dan di sesuaikan dengan layar sentuh HP android kita. Untuk menggerakkan unit, kita tinggal melakukan swipe ke arah yang kita inginkan. Demikian juga untuk menyerang unit lainnya, kita tinggal mengarahkan swipe ke arah unit musuh berada. dari sinilah pertempuran antar pasukan berlangsung. Meskipun grafis hanyalah berupa siluet hitam, tapi tampilan grafis dari para pasukan terlihat cukup keren dan seru untuk di lihat. Dari tutorial inilah kita akan tahu jika pasukan panah akan terbantai oleh pasukan Cavalry/penunggang kuda. Jadi sepertinya tipe pasukan juga akan menjadi bagian dari strategi dalam game ini.

Di samping itu, adanya tanda panah petunjuk arah juga mempermudah kita untuk tahu kemana arah tujuan selanjutnya. Jadi jangan khawatir stuck atau tidak tau mau ngapain saat memainkannya. Jangkauan pandang juga bisa kita perluas dengan melakukan drag dua jari ke arah luar yang akan menzoom sudut pandang kita. Hal yang perlu sesekali di lakukan untuk memantau dan melihat posisi dari unit musuh. Tapi cara ini tidak berlaku untuk musuh yang bersembunyi di hutan loh. Jadi ntar jangan kaget kalau tiba-tiba musuh muncul dan mengepungmu. Tapi hal ini, biasanya terjadi karena skenario cerita dari misinya.

Untuk player yang suka dengan game RTS dengan gameplay ala Age of Empire di era game Java, mainkan deh. Karena gameplay dan visualnya sangat mirip dengan game tersebut. Lebih keren karena adanya latar belakang cerita dan grafisnya yang lebih bagus. Dan layaknya game Age of Empire, di sini kita bisa membangun camp, membuat unit, dan menyerbu benteng lawan untuk memenangkan pertempuran/ menyelesaikan misi.
TESTING
  • Samsung Galaxy S5 Marshmallow
  • Xiaomi Redmi 4 Prime Marshmallow
MODE
Offline

REQUIRED: Android OS 3.2 And Up
androidgamegratisan.blogspot.com
Kontrol mudah
androidgamegratisan.blogspot.com
Zoom untuk melihat tujuan dan situasi
androidgamegratisan.blogspot.com
Menyerang benteng lawan
Autumn Dynasty v1.07
apk
25.3mb
obb
DOWNLOAD86.5mb

By androidgamegratisan.blogspot.com


 Disable Adblock!!! So Download Links Can Appear
Matikan Adblock!!! Agar links download terlihat
Video Gameplay 

Petunjuk...!!!
  1. Download
  2. Extrak file "zip" nya dengan winrar/zip (kalo tidak punya pc, teman-teman bisa memakai aplikasi android dengan memasangnya dari >>> Playstore <<< atau instal file apknya dengan >>> Zarchiever Pro <<< )
  3. Instal gamenya (cukup klik file "apk" di file manager.)
  4. Taruh data di Internal/ android/ obb/ di sini guys (kalau belum ada "BUAT" foldernya manual)
  5. Size
  6. Selamat memainkan gamenya guys......
Akhir kata, terima kasih telah mengunjungi Blog saya yang masih cupu ini.... hehehe

Lorem ipsum is simply dummy text of the printing and typesetting industry.