Senin, 15 Juli 2019

Evil Rise : Zombie Resident apk



androidgamegratisan.blogspot.com

Game TPS zombie dengan 5 karakter playable di dalamnya. 2 karakter perempuan dan 3 karakter laki-laki. 3 di antaranya harus kita beli menggunakan sejumlah koin agar bisa di pakai. Namun karena yang saya share ini adalah apk mod, semua karakter bisa kita buka dan pakai di awal game. Bahkan juga membeli dan mengupgrade senjata. Lumayan buat hiburan, gameplaynya cukup seru dan grafisnya bagus. Udah gitu, sizenya bersahabat lagi, cocok dah!. Game yang saya dapatkan dari info teman pengunjung di kolom komentar.

Setting tempat dari game ini terasa pas dengan temanya. Suasana kekacauan karena wabah zombie tergambar dengan detil. Dunia dengan banyak zombie lapar berkeliaran. Kadang saya merasakan nuansa horror loh! Kondisi area gelap, suara dari zombie terdengar menyeramkan hehee. Jadi mungkin karena terbawa suasana. Ini kalau senjatanya tidak over saya upgrade pasti feelnya lebih dapat nih. setidaknya ada sensasi rasa tegangnya saat berhadapan dengan musuh. Apalagi zombie dalam game ini punya AI yang cukup responsif.

Hal menarik lainnya di game ini, tiap level menampilkan area yang berbeda. Pada level awal kita akan berada dilingkungan perkotaan, Level dua berada dalam sebuah gedung, dan seterusnya. Rata-rata misinya juga simple, kita hanya harus menuju suatu tempat tertentu sembari menghabisi musuh yang muncul. Selain zombie, kita juga akan berhadalan dengan monster aneh lainnya. cukup variatif, namun sayangnya kemunculan zombie dalam game ini terpola. Maksudnya tidak muncul secara random dalam area yang luas. Tapi akan muncul pada titik tertentu jika karakter berada di area tersebut. Jadi kesannya kurang ramai. 
TESTING
Xiaomi redmi 4 Prime Marshmallow
MODE
Offline

REQUIRED: Android OS 4.4 And Up
androidgamegratisan.blogspot.com
5 Playable karakter
androidgamegratisan.blogspot.com
Grafis bagus
Area yang berbeda di setiap levelnya
Evil Rise : Zombie Resident  v1.22
mod apk
95.8mb
Mod Money/ Uang bertambah saat di gunakan
by androidgamegratisan.blogspot.com

Disable Adblock!!! So Download Links Can Appear
Matikan Adblock!!! Agar links download terlihat
VIDEO GAMEPLAY 


Petunjuk...!!!
  1. Download dan extract
  2. Instal gamenya (cukup klik file "apk" di file manager)
  3. Size
    androidgamegratisan.blogspot.com
  4. Selamat memainkan gamenya guys......
  5. Untuk mengetahui lebih jelas seperti apa gameplaynya. bisa langsung cek ke channel YouTube. Seru kaga sih?! Dan jangan lupa subcribe ya 😁
akhir kata, terima kasih telah mengunjungi Blog saya yang masih cupu ini.... hehehe

Lorem ipsum is simply dummy text of the printing and typesetting industry.