Minggu, 14 Juli 2019

Green Glass apk


androidgamegratisan.blogspot.com

Satu kata untuk game ini "Luar Biasa". Dari berbagai sisi game ini mengagumkan di mata saya. Entah itu dari gameplay dan latar belakang ceritanya (Meskipun saya kaga paham 😂). Yang paling spesial dari game ini adalah visual dan grafisnya, keren banget deh. Namun sayangnya hal ini ada dampak negativenya untuk saya. Yaitu game tidak bisa dengan nyaman saya mainkan karena keterbatasan device. Beberapa saat ini saya merasa Redmi 4 Prime saya mulai "Mengentang" 😑. Bagian terseru dalam gameplay, yaitu saat pertempuran kadang terasa lag. 

Ada 2 karakter dalam game ini, pria dan wanita. Sang pria adalah seorang pendekar pedang, dan wanitanya kemungkinan adalah pasangannya. Koreksi jika saya salah, soalnya hanya tebakan, hehee (Kemungkinan lainnya dari hubungan mereka adalah pelayan dan tuannya). Cerita di awal game menunjukkan sebuah peristiwa penyerangan ke sebuah kediaman. 

Sang tokoh utama pria berhasil membantai para penyerang ini seorang diri. Padahal sepertinya adalah sebuah penyergapan loh. Karena itulah, para pengawal di rumah ini tewas terbantai semua. Untung saja, karakter wanitanya tidak terbunuh. Dia hanya tergeletak di luar rumah dalam keadaan basah kuyup oleh hujan. Entah terluka oleh pihak penyerang atau memang sejak awal dia sudah sakit parah. Soalnya dalam gameplay, Karakter perempuan ini terlihat lemah dan kelelahan.

Grafisnya yang memukau membuat perjalanan gameplaynya terlihat epic. Visual latarnya tergambarkan sangat indah dan beraneka ragam. Mata saya dimanjakan dengan latar ilalang, pepohonan, sungai, hingga hutan bambu. Semuanya terlihat memukau. Yang bikin kagum itu saat melihat ilalang, baju dan rambut karakter yang tertiup angin. Efek cahaya membuat grafis game ini serasa artistik. Terlihat layaknya lukisan.

Pertarungan juga sangat seru, bisa duel dan bertarung dengan banyak musuh. Duelnya ala di film-film Tiongkok antar 2 pendekar pedang gitu. Seolah penuh teknik dan strategi. Tapi pencet ngawur aja kayanya bisa menang kok. Yang penting usahakan menghindar saat di serang, lalu menyerang balik langsung saat kondisi musuh mati langkah. Dengan kontrol yang nyaman dan termasuk simple, game ini sangat saya rekomendasikan. Dengan "Catatan", Devicenya mumpuni. 
TESTING
Xiaomi redmi 4 Prime Marshmallow
MODE
Offline
REQUIRED: Android OS 4.4 And Up
androidgamegratisan.blogspot.com
Kisah perjalanan seorang pendekar pedang
androidgamegratisan.blogspot.com
androidgamegratisan.blogspot.com
androidgamegratisan.blogspot.com
Visual latar yang indah dan mengagumkan
androidgamegratisan.blogspot.com
androidgamegratisan.blogspot.com
androidgamegratisan.blogspot.com
Gameplay pertempuran juga seru
Green Glass v1.0.5
apk
1GB

by androidgamegratisan.blogspot.com

Disable Adblock!!! So Download Links Can Appear
Matikan Adblock!!! Agar links download terlihat
VIDEO GAMEPLAY 

Petunjuk...!!!
  1. Download dan extract
  2. Instal gamenya (cukup klik file "apk" di file manager)
  3. Size
    androidgamegratisan.blogspot.com
  4. Selamat memainkan gamenya guys......
  5. Untuk mengetahui lebih jelas seperti apa gameplaynya. bisa langsung cek ke channel YouTube. Seru kaga sih?! Dan jangan lupa subcribe ya 😁
akhir kata, terima kasih telah mengunjungi Blog saya yang masih cupu ini.... hehehe

Lorem ipsum is simply dummy text of the printing and typesetting industry.