Jumat, 30 Agustus 2019

M&M Clash of Heroes apk + obb


M&M Clash of Heroes apk + obb


Adalah sebuah game dengan kombinasi dari gameplay Strategi RPG turn-based dan element puzzle. Player akan mengendalikan seorang karakter hero sebagai perwakilan dari masing-masing faksi, hero tersebut akan bertindak layaknya avatar saat player melakukan explorasi. Dalam battle, yang terlibat di dalamnya adalah pasukan yang mereka pimpin.

Pertempuran adalah inti dari gameplay Clash of Heroes dengan battle berbasis turn-based. Akan ada dua sisi layar yang terpisah dalam battle, dengan pasukan musuh di layar atas, sementara pasukan player di tampilkan si layar bawah. Setiap giliran, player mempunyai sejumlah move (biasanya 3 move) untuk memindahkan unit di baris kotak yang tersedia sebagai serangan atau defense. Serangan jika player menyusun unit dengan warna sama secara vertikal dan bertahan jika player menyusun unit berwarna sama secara horizontal. Karakter akan memenangkan pertempuran jika berhasil mengosongkan HP lawan dengan serangan mengenai layar ujung atas. Jadi unit dalam pertempuran tidak mempengaruhi hasil dari battle, mereka hanyalah pion untuk menyerang dan bertahan saja.

Game ini merupakan judul ketiga dari seri bersambung yang di buat ubisoft, dan bertindak sebagai prequel dari Heroes of Might dan Heroes V, berseting di sebuah dunia fiksi bernama Ashan sebelum era dua game di atas. Tepatnya 40 tahun sebelum siklus Heroes V dan Dark Messiah di Might of Magic.

(Spoiler alert!!!) Cerita dalam game akan terfokus pada lima protagonis utamanya, yaitu, Godric, Aidan, Anwen, Nadia, dan Fiona, yang masing-masing memerintahkan Ksatria, Demons, Elf, Penyihir dan Necromancher. Godric dan Anwen merupakan karakter yang dapat di mainkan pada Heroes V. Kelimanya di ceritakan merupakan lima anak hilang yang hidupnya hancur karena ulah Raja Iblis dengan motif jahatnya. Pada progges ceritanya ternyata Raja para iblis ini adalah Azh Rafir, ayah dari Nadia. Yang merancang sebuah skema gila dengan menggunakan artifak yang sangat kuat bernama Blade of Binding untuk membuka gerbang ke dunia Iblis Sheogh dan menenggelamkan Ashan dalam kekacauan.
TESTING
Xiaomi Redmi 4 Prime Marshmallow 
MODE
Offline
REQUIRED: Android OS 2.3 And Up

M&M Clash of Heroes apk + obb
"Battle sistem yang seru"

M&M Clash of Heroes apk + obb
"Mode campaign yang menantang dan panjang"

M&M Clash of Heroes apk + obb
"Bermaink sendirian atau bersama teman"

M&M Clash of Heroes apk + obb
"Susunan cerita yang bagus"

Clash of Heroes v1.4
apk
  16.8mb
obb
DOWNLOAD341.4mb

By androidgamegratisan.blogspot.com

 Disable Adblock!!! So Download Links Can Appear
Matikan Adblock!!! Agar links download terlihat
VIDEO GAMEPLAY 

Petunjuk...!!!
  1. Download
  2. Extrak file "zip" nya dengan winrar/zip (kalo tidak punya pc, teman-teman bisa memakai aplikasi android dengan memasangnya dari >>> Playstore <<< atau instal file apknya dengan >>> Zarchiever Pro <<< )
  3. Instal gamenya (cukup klik file "apk" di file manager.)
  4. Taruh data di Internal/ android/ obb/ di sini guys (kalau belum ada "BUAT" foldernya manual)
  5. Size
  6. Untuk mengetahui lebih jelas seperti apa gameplaynya. bisa langsung cek ke channel YouTube saya di Gallery Games. Seru kaga sih?! Dan jangan lupa subcribe ya 😁
  7. Selamat memainkan gamenya guys......
Akhir kata, terima kasih telah mengunjungi Blog saya yang masih cupu ini.... hehehe

Lorem ipsum is simply dummy text of the printing and typesetting industry.