Kamis, 29 Agustus 2019

Terraria full apk



androidgamegratisan.blogspot.com

Sebuah game unik yang banyak penggemarnya. Punya grafis pixel 2D namun punya banyak fitur dan element didalamnya. Jika bisa membandingkannya mungkin sama dengan game Minecraft. Namun nuansanya seperti game side scrolling karena sudut pandang gameplay-nya dari samping. Jadi wajar saja kalau dulu banyak teman yang request game ini. Namun baru menshare nya sekarang karena baru menemukan file game yang premium. Dan akan saya infokan berdasarkan player yang hanya memainkan game ini beberapa menit. Hehee. Alasannya agar spoiler gameplay lebih dikit 😂. Tapi sebenarnya saya lagi malas hahaha.

Pertama kali main kita akan di suruh mengcreate karakter dan memberinya nama. Memilih gender, model rambut, hingga warna dari sepatu kita. Selanjutnya kita harus membuat dunia kita, tempat karakter kita akan bertualang. Memilih seberapa besar dunia kita dan menamainya juga. Kemudian kita play deh. Loading awal pertama kali main di dunia yang baru di buat ini akan lama. Memakan waktu beberapa menit, jadi sabar ya. Kemarin pas nyoba aja saya sampai ketiduran 😂 hehee. Untuk yang kedua kalinya loading akan berlangsung lebih cepat. Menariknya game ini, kita bisa membuat lebih dari satu karakter dan dunia. 

Gameplay-nya hampir mirip dengan Minecraft saya rasa. Kita bisa menggali tanah ataupun barang mineral lainnya dan menebang pohon. Di dunia tersebut juga ada air, dan sepertinya kita akan tewas jika tenggelam. Di dunia tersebut juga ada musuh atau mahkluk yang akan mengurangi bar darah kita saat menyentuhnya. Karena itulah karakter kita di bekali senjata. Lalu tentu saja karakter kita bisa mengcreate sesuatu. membuat dan membangun benda yang kita inginkan. Yang membuatnya semakin menarik adalah adanya siklus siang dan malam. Dan asal tahu aja, malam lebih berbahaya, karena ada banyak zombie berkeliaran.
TESTING
Xiaomi Redmi 4 Prime Marshmallow
MODE
Offline
REQUIRED: Android OS 4.3 And Up
androidgamegratisan.blogspot.com
Menambang, walaupun itu cuman batu
androidgamegratisan.blogspot.com
Craft item dan equipment
androidgamegratisan.blogspot.com
Menggali dan bertualang hingga ke bawah tanah,
untuk menemukan mineral yang berharga
Terraria Full v1.3.0
apk
94.87mb
mod apk
94.86mb
Mod: Unlimited Money
by androidgamegratisan.blogspot.com
 Disable Adblock!!! So Download Links Can Appear
Matikan Adblock!!! Agar links download terlihat
VIDEO GAMEPLAY


Petunjuk...!!!
  1. Download
  2. Instal gamenya (cukup klik file "apk" di file manager)
  3. Size
    androidgamegratisan.blogspot.com
  4. Selamat memainkan gamenya guys......
  5. Untuk mengetahui lebih jelas seperti apa gameplaynya. bisa langsung cek ke channel YouTube. Seru kaga sih?! Dan jangan lupa subcribe ya 😁
akhir kata, terima kasih telah mengunjungi Blog saya yang masih cupu ini.... hehehe

Lorem ipsum is simply dummy text of the printing and typesetting industry.