Sabtu, 31 Agustus 2019

Warhammer Quest 2: The End Time apk + obb



androidgamegratisan.blogspot.com

Seri kedua dari game Warhammer Quest. Masih dengan genre yang serupa RPG strategy. Tampil kembali dengan grafis yang jauh lebih bagus, lebih banyak fitur. dan tampilan gameplay yang berbeda. Jika dulu pada awal gameplay kita mengendalikan 4 karakter, kali ini hanya 2 karakter. Yang menurut saya sudah cukup powerfull untuk membantai dungeon di misi awal. Yaitu Marcus Hammerfall dan Meharva Darkshade. 2 karakter dengan kelas dan serangan yang berbeda. Marcus dengan pedangnya yang hanya bisa melakukan melee attack, dan Meharva sang penyihir yang mampu menyerang musuh dari jarak jauh.

Sama seperti seri sebelumnya, kita akan melakukan misi-misi dari sebuah map. Sebuah map dengan tampilan 3D dan jauh lebih keren dari seri sebelumnya. Sebuah area atau misi baru akan terbuka jika kita bisa menyelesaikan misi di map yang sudah ada. Bisa mampir juga di sebuah shop untuk membeli sebuah perlengkapan. Kemudian dalam proggesnya nanti, karakter dalam party kita juga akan bertambah. Selesai misi pertama saja, kita akan mendapatkan satu karakter. yaitu Avien, seorang elf hutan yang bersenjata panah. Animasi gerakan dari tiap karakternya terlihat halus dan enak di lihat. Entah itu saat berjalan atau menyerang.

Gameplay dari pertempuran juga lebih seru dan simple, dengan beberapa hal yang berbeda di banding seri sebelumnya. Ada bulatan-bulatan putih layaknya sebuah Action Point yang berada di sekeliling karakter. Bulatan ini akan padam jika kita melakukan move dan attack. Hal yang membuat kita lebih mudah memperkirakan pergerakan karakter. Lalu tiap karakter dalam game ini membawa 2 senjata yang bisa kita ganti dalam pertempuran. Kemudian yang paling keren adalah sudut kamera dari game ini bisa kita zoom dan putar. Zoom untuk melihat tampilan karakter lebih jelas dan putar untuk melihat situasi dalam pertempuran elbih detil.
TESTING
Xiaomi Redmi 4 Prime Marshmallow 
MODE
Offline
REQUIRED: Android OS 4.1 And Up
androidgamegratisan.blogspot.com
Tampilan yang berbeda dan lebih bagus
dari seri pertamanya
androidgamegratisan.blogspot.com
Gerakan animasi yang lebih halus
Kamera yang bisa di zoom
Warhammer Quest 2 v2.30.07
apk
28.8mb
mod apk
DOWNLOAD
28.8mb
obb  1.1GB
Mod: IAP Pack Purchased
By androidgamegratisan.blogspot.com

 Disable Adblock!!! So Download Links Can Appear
Matikan Adblock!!! Agar links download terlihat
VIDEO GAMEPLAY

Petunjuk...!!!
  1. Download
  2. Extrak file "zip" nya dengan winrar/zip (kalo tidak punya pc, teman-teman bisa memakai aplikasi android dengan memasangnya dari >>> Playstore <<< atau instal file apknya dengan >>> Zarchiever Pro <<< )
  3. Instal gamenya (cukup klik file "apk" di file manager.)
  4. Taruh data di Internal/ android/ obb/ di sini guys (kalau belum ada "BUAT" foldernya manual)
    androidgamegratisan.blogspot.com
  5. Size
  6. Selamat memainkan gamenya guys......
Akhir kata, terima kasih telah mengunjungi Blog saya yang masih cupu ini.... hehehe

Lorem ipsum is simply dummy text of the printing and typesetting industry.