Minggu, 01 September 2019

Trail Boss BMX apk + obb



androidgamegratisan.blogspot.com

Sebuah game untuk mereka yang menyukai olahraga extreme. Sebuah simulasi mengendarai sepeda dalam sebuah track berbahaya yang akan memicu adrenalin kita. Di Trail Boss BMX, kita memiliki kesempatan untuk mengendarai sepeda BMX profesional menaklukkan berbagai macam jenis track dan juga menguasai trik free style yang mustahil di lakukan. Tiap track baru akan memberikan tantangan yang baru, entah itu dengan lanscapenya ataupun type trik di dalamnya. Cukup berbeda dengan game sejenisnya, track dalam game ini terasa lebih extreme. Misalnya belokan dengan area yang sempit, dan jalur lompatan yang line landingnya bergeser jauh. 

Meskipun tiap level bisa di selesaikan hanya dengan menaklukkan tracknya. Tapi, lakukan aksi free style dengan berbagai kombinasi untuk mendapatkan tambahan point. Dan memang lebih seru meskipun tiap trik atau aksinya bisa membuat karakter kita terjatuh. Game ini punya skema kontrol yang simple. Tap sisi kiri dan kanan layar untuk mengendarai sepeda. Lalu swipe kanan dan kiri untuk melakukan aksi trik. Trik yang berbeda antara sisi kiri dan kanan. Untuk kiri adalah trik dengan gaya memainkan hanya sepedanya, kalau kanan trik dengan seluruh tubuh pengendaraznya. 

Cukup susah sih menurut saya menguasai gameplaynya. Perlu perhitungan dan timing untuk melakukan sebuah trik. entah itu dari jarak dan tingginya sebuah lompatan atau type triknya. Sepertinya memang harus dimainkan lebih lama dan berulang kali agar terbiasa dengan gameplay-nya. Game keren dengan grafis 3D yang bagus dan gameplay yang seru. Tersedia hingga 40 level yang bisa kita mainkan. Dengan tantangan yang makin menantang di tiap pertambahan levelnya. Dalam game ini kita juga bisa mengcustom sepeda kita. Meski hanya sebatas mewarnainya saja. Game yang cocok untuk player yang suka game menantang tapi juga menghibur.
TESTING
Xiaomi Redmi 4 Prime Marshmallow 
MODE
Offline
REQUIRED: Android OS 5.0 And Up
androidgamegratisan.blogspot.com
Grafis bagus
androidgamegratisan.blogspot.com
Trik-trik keren bisa kita lakukan
androidgamegratisan.blogspot.com
Tampilan area yang beragam, dengan visual
 yang keren-keren dan indah
Trail Boss BMX v0.9.1
apk
  32.0mb
mod apk
  32.0mb
obb316.9mb
Mod Challenges Unlocked
(Namun tidak muncul pas saya coba)
By androidgamegratisan.blogspot.com

 Disable Adblock!!! So Download Links Can Appear
Matikan Adblock!!! Agar links download terlihat
VIDEO GAMEPLAY 

Petunjuk...!!!
  1. Download
  2. Extrak file "zip" nya dengan winrar/zip (kalo tidak punya pc, teman-teman bisa memakai aplikasi android dengan memasangnya dari >>> Playstore <<< atau instal file apknya dengan >>> Zarchiever Pro <<< )
  3. Instal gamenya (cukup klik file "apk" di file manager.)
  4. Taruh data di Internal/ android/ obb/ di sini guys (kalau belum ada "BUAT" foldernya manual)
    androidgamegratisan.blogspot.com
  5. Size
    androidgamegratisan.blogspot.com
  6. Untuk mengetahui lebih jelas seperti apa gameplaynya. bisa langsung cek ke channel YouTube saya di Gallery Games. Seru kaga sih?! Dan jangan lupa subcribe ya 😁
  7. Selamat memainkan gamenya guys......
Akhir kata, terima kasih telah mengunjungi Blog saya yang masih cupu ini.... hehehe

Lorem ipsum is simply dummy text of the printing and typesetting industry.