Senin, 02 September 2019

Welcome to Primrose Lake Full Version apk



androidgamegratisan.blogspot.com

Sesekali boleh kan ngeshare game casual kaya gini, hehee. Yang bahkan mungkin game yang lebih cocok untuk cwe. Jadi anggap aja post ini untuk mereka player minoritas di dunia, yaitu cwe. Sebuah game time management dimana dalam gameplaynya kita akan menjalankan sebuah cafe dan melayani pengunjung atau pembeli yang datang. Seperti mengantar kopi, donat, roti dan lainnya. Semakin level bertambah, maka barang yang kita sediakan di cafe akan semakin banyak. Di situlah tantangan dan keseruan dari game ini. Di samping itu dalam tiap misinya, akan muncul racoon/ tupai secara random. Yang harus kita tap untuk memperoleh tambahan point dan star.

Di sampng gameplay utama di atas, ada beberapa mini game yang terkadang hadir di sela-sela levelnya. Mini game ini hadir bersamaan dengan event dari storynya. Dan cerita dari game ini cukup menarik. Terkadang kita juga akan berperan sebagai karakter lain di luar karakter utama. Dimana kita akan menjalankan sebuah toko toserba dan menjadi pemilik yang sekaligus melayani pembeli di sana. Gameplaynya sama sih, namun barang yang kita jual berbeda. Seperti sekeranjang wortel, tisu toilet, permen dan lainnya. Variasi gameplay yang membuat game ini tidak terasa monoton. Bahkan mungkin ada mini game lainnya di progges lebih jauh dari gamenya. Soalnya saya hanya main setengah jam'an doang tuk testing.

Cerita di awali oleh seorang wanita dalam perjalanan menuju ke kampung halamannya di sebuah tempat yang bernama Primrose Lake. Seperti namanya, itu adalah sebuah tempat pemukiman dengan danau yang bernama Primrose. Jessica namanya, wanita ini memutuskan kembali ke kampung halamannya setelah sekian tahun dia meninggalkannya. Alasan yang masih menjadi misteri hingga saya memainkannya. Namun ada sedikit info, kalau pernah ada tragedi di tempat tersebut, yang berhubungan dengan Jessica dan keluarganya "Carlyle". 

Hal yang tidak di sangka, di tengah jalan ada seorang wanita yang butuh tumpangan. Gadis dengan gaun pernikahan dan terlihat gugup. Ada apa gerangan? Ini juga masih menjadi misteri. Yang pasti cerita dari game ini bergulir menarik. Apalagi gadis ini ternyata bernama Jenny Carlyle. Muka mereka mirip, dengan nama belakang yang sama. Kemudian yang terjadi selanjutnya adalah beberapa warga di tempat ini salah paham. Mereka malah mengira kalau Jenny adalah Jessica. Hal yang membuat Jenny sempat bingung, namun Jessica ternyata malah menikmatinya. Tidak masalah baginya menjadi orang lain di tempat asalnya.
TESTING
Xiaomi redmi 4 Prime Marshmallow
MODE
Offline
REQUIRED: Android OS 5.1 And Up
androidgamegratisan.blogspot.com
Cerita menarik, tentang 2 orang wanita dengan
wajah mirip dan nama belakang yang sama.
Datang ke sebuah tempat bernama
Primrose Lake
androidgamegratisan.blogspot.com
Mengurus sebuah cafe dengan gameplay melayani
para pembeli
androidgamegratisan.blogspot.com
Mini game di sela-sela levelnya
Primrose v1.0 (Full Version)
mod apk
120.2mb
Mod: Chapter Unlocked
by androidgamegratisan.blogspot.com

Disable Adblock!!! So Download Links Can Appear
Matikan Adblock!!! Agar links download terlihat
VIDEO GAMEPLAY 

Petunjuk...!!!
  1. Download 
  2. Instal gamenya (cukup klik file "apk" di file manager)
  3. Size
    androidgamegratisan.blogspot.com
  4. Selamat memainkan gamenya guys......
  5. Terkadang kita harus mendownload tambahan data
    androidgamegratisan.blogspot.com
  6. Untuk mengetahui lebih jelas seperti apa gameplaynya. bisa langsung cek ke channel YouTube saya. Seru kaga sih?! Dan jangan lupa subcribe ya 😁
akhir kata, terima kasih telah mengunjungi Blog saya yang masih cupu ini.... hehehe

Lorem ipsum is simply dummy text of the printing and typesetting industry.