Selasa, 03 September 2019

Adventure Company apk + obb



androidgamegratisan.blogspot.com

Sebuah game TPS action RPG dengan gameplay yang menarik. Punya visual karakter yang berbentuk chibi dan imut. Ada banyak type /class karakter dalam game ini, dengan berbagai tampilan dan ciri khasnya, Ada fighter, Defender, Farmer, Lumber Jack (Tukang Kayu) dan lainnya. Masing-masing dari karakter ini mempunyai nama dan tampilan yang berbeda-beda, membuat kesan yang beragam. Para karakter ini bisa kita promosikan atau tingkatkan classnya pada level tertentu. Menariknya ada opsi pilihan class lanjutan dari promote yang kita lakukan. Misalnya class Fighter, bisa kita promosikan menjadi class Swordman ataupun Spearmant.

Basic dari game ini adalah misi. Dengan misi-misi standart seperti membantai sejumlah musuh di area, melindungi sesuatu, dan mencari beberapa artefak. Dalam tiap misinya kita bisa membawa hingga 5 karakter sekaligus. Satu karakter kita kendalikan, sementara lainnya akan bergerak otomatis. Dan tentu saja ketika gameplay, kita bisa berpindah karakter yang kita kendalikan. Selayaknya game ARPG lainnya, dalam game ini kita bisa mengganti senjata dari para karakternya. Senjata yang bisa kita beli dari store. Ada senjata type standart seperti pedang dan tombak, Serta ada senjata unik dan jarang ada di game yaitu bom. 

Game ini punya tiga pilihan kontrol, yaitu Type kontrol pertama adalah kontrol dengan skema selayaknya game ARPG lainnya, dimana ada analog dan tombol action di dalamnya. Lalu type kedua punya skema lebih simple, kita hanya menggerakkan karakter, dan karakter akan otomatis menyerang musuh yang berada dalam jarak jangkau serangnya. Kemudian terakhir adalah tap, type kontrol paling simple dan bahkan dengan type kontrol ini kita bisa memainkan game ini hanya dengan satu jari. Karakter akan bergerak dan menyerang dengan hanya mentap tempat ataupun musuh. Dan tentu saja, kita bisa mengganti type kontrol ini lewat pengaturan.

The Power of Mod Much Money And Diamon, Game ini sudah mod banyak uang dan diamondnya. Hanya banyak loh ya, bukan unlimited atau tidak terbatas, yaitu hanya sekitar 100.000'an di masing-masingnya. Jadi bisa aja habis jika kita sering menggunakannya. Dengan mod ini kita bisa membeli karakter, senjata, atau bisa juga di gunakan untuk melatih karakter. Berguna untuk menaikkan level karakter secara instan. Gunakan dengan bijak mod yang ada. Jangan berlebihan untuk menjaga tantangan dalam gameplaynya.
TESTING
Xiaomi Redmi 4 Prime Marshmallow 
MODE
Offline

REQUIRED: Android OS 4.0.3 And Up
androidgamegratisan.blogspot.com
Berbagai type class karakter
androidgamegratisan.blogspot.com
Promote untuk meningkatkan class karakter
androidgamegratisan.blogspot.com
Gameplay seru dengan 5 karakter terlibat
pertempuran dalam misi
androidgamegratisan.blogspot.com
Visual karakter berbentuk chibi 
Adventure Company v1.00.03.2
mod apk
  13.0mb
obb
DOWNLOAD341.4mb
Mod: Much Money & Diamond
By androidgamegratisan.blogspot.com

 Disable Adblock!!! So Download Links Can Appear
Matikan Adblock!!! Agar links download terlihat
VIDEO GAMEPLAY 

Petunjuk...!!!
  1. Download
  2. Extrak file "zip" nya dengan winrar/zip (kalo tidak punya pc, teman-teman bisa memakai aplikasi android dengan memasangnya dari >>> Playstore <<< atau instal file apknya dengan >>> Zarchiever Pro <<< )
  3. Instal gamenya (cukup klik file "apk" di file manager.)
  4. Taruh data di Internal/ android/ obb/ di sini guys (kalau belum ada "BUAT" foldernya manual)
    androidgamegratisan.blogspot.com
  5. Size
    androidgamegratisan.blogspot.com
  6. Untuk mengetahui lebih jelas seperti apa gameplaynya. bisa langsung cek ke channel YouTube saya. Seru kaga sih?! Dan jangan lupa subcribe ya 😁
  7. Selamat memainkan gamenya guys......

Akhir kata, terima kasih telah mengunjungi Blog saya yang masih cupu ini.... hehehe

Lorem ipsum is simply dummy text of the printing and typesetting industry.