Selasa, 10 September 2019

EQQO apk + obb



androidgamegratisan.blogspot.com

Adalah sebuah game petualangan yang unik. Kita akan mengendalikan seorang karakter anak-anak yang matanya tertutup oleh sebuah kain. Sebuah cahaya yang dalam game ini adalah sosok ibunya akan membimbing anak ini dalam petualangannya. Disebuah dunia yang indah dan luas. Dengan grafis yang bagus dan gameplay yang unik. Bisa dikatakan jika cahaya ini adalah manifestasi sosok dewa dalam game ini, dan karakter anak yang matanya tertutup ini adalah yang terpilih. Sebuah petualangan dengan tujuan yang besar.

Dimana kita tidak hanya mengendalikan karakter dalam game ini, tapi juga posisi kameranya. Bisa dengan drag atau dengan Tilt kontrol Android kita. Rada ribet sih, namun juga menyajikan sebuah pengalaman gameplay yang berbeda. Kita bisa berganti sudut kamera dengan melakukan tap pada objek bercahaya di langit. Dengan luasnya area yang ada, game ini akan terbagi oleh beberapa kamera yang bisa memudahkan kita dalam gameplay-nya. 

Lama-lama seru juga nih game. Meskipun hingga saat ini masih belum jelas tujuan dari petualangan ini. Yang bikin penasaran adalah kenapa diawal game si anak ini terkurung dalam sebuah sangkar ditengah Padang rumput? Terus kenapa juga matanya tertutup? apakah dia sebenarnya bisa melihat? ataukah memang bisa dan matanya ditutup. Dalam petualangannya, akan ada beberapa puzzle yang meski kita pecahkan. Rata-rata adalah melakukan interaksi dengan sebuah objek. Entah itu menariknya dengan drag layar, atau dengan hanya mentap layarnya. Agar anak terpilih ini bisa melanjutkan petualangannya.
TESTING
Xiaomi Redmi 4 Prime Marshmallow 
MODE
Offline
REQUIRED: Android OS 5.0 And Up
androidgamegratisan.blogspot.com
Tokoh utama dalam game ini. Seorang anak yang
di awal game tertidur dalam sebuah sangkar
androidgamegratisan.blogspot.com
Game dengan grafis yang indah
androidgamegratisan.blogspot.com
Puzzle menarik dalam gameplaynya
EQQO v1.3
apk
  56.4mb
obb
DOWNLOAD574.5mb

By androidgamegratisan.blogspot.com

 Disable Adblock!!! So Download Links Can Appear
Matikan Adblock!!! Agar links download terlihat
VIDEO GAMEPLAY 

Petunjuk...!!!
  1. Download
  2. Extrak file "zip" nya dengan winrar/zip (kalo tidak punya pc, teman-teman bisa memakai aplikasi android dengan memasangnya dari >>> Playstore <<< atau instal file apknya dengan >>> Zarchiever Pro <<< )
  3. Instal gamenya (cukup klik file "apk" di file manager.)
  4. Taruh data di Internal/ android/ obb/ di sini guys (kalau belum ada "BUAT" foldernya manual)
    androidgamegratisan.blogspot.com
  5. Size
    androidgamegratisan.blogspot.com
  6. Untuk mengetahui lebih jelas seperti apa gameplaynya. bisa langsung cek ke channel YouTube saya. Seru kaga sih?! Dan jangan lupa subcribe ya 😁
  7. Selamat memainkan gamenya guys......
Akhir kata, terima kasih telah mengunjungi Blog saya yang masih cupu ini.... hehehe

Lorem ipsum is simply dummy text of the printing and typesetting industry.