Rabu, 11 September 2019

White Snake (Review)



androidgamegratisan.blogspot.com

Serial animasi yang mengingatkan saya tentang serial tv di masa kecil saya. Kisah cinta antara siluman ular putih dengan seorang manusia. Paras siluman ular putih yang cantik dengan kepribadiannya yang lemah lembut. Membuat saya bahkan sempat punya cita-cita sesat. Ingin dah punya kekasih kaya gitu 😂. Ga logis banget njirr! Kok bisa dulu saya segoblok itu pingin punya kekasih sesosok siluman?! Nyeremin banget dah kalau jadi kenyataan 😬. Adakah disini yang masa kecilnya segoblok saya? Komen guys! Yang pasti kalian sekarang mungkin udah tua hahaha 😂

Ternyata ini adalah prequelnya. Seting kisah ini terjadi jauh sebelum peristiwa serial tvnya. Pada akhir Dynasty Tang, dunia menjadi kacau. Para iblis dan siluman muncul di dunia manusia. Mengatasi hal ini, kaisar memohon pada para dewa dan guru spiritualis, namun tidak membuahkan hasil. Di lain pihak Guru spiritualis kaisar memaksa rakyat untuk menangkap ular yang ada seluruh wilayah kerajaan. Yang ternyata punya agenda lain, yaitu untuk memperkuat ilmu sihirnya. Disinilah ular putih mendapat tugas dari sang ratu ular untuk melenyapkan pendeta tersebut. Dengan sebuah senjata berupa tusuk konde berwarna hijau, pemberian dari sang ratu ular.

Animasi dalam film ini punya visual yang cukup bagus. Dengan latar pemandangan yang indah. Sebuah tempat dengan perbukitan menjulang tinggi nan hijau, serta ada air terjun mengalir deras. Kemudian Ular Putih tergambarkan sebagai seorang cwe yang cantik dan anggun. Bertemu dengan seorang pemuda pintar dari sebuah desa pemburu ular karena sebuah insiden. Dan sudah bisa di tebak, cerita romantis ala drama FTV akan mengalir dari dua karakter ini. Karakter pria yang akhirnya mampu menerima Ular putih apa adanya. Meski dia akhirnya tahu jika dia adalah siluman ular. Film ini menampilkan gerakan animasi pertempuran yang halus dan enak dilihat mata. Dengan efek-efek keren dari adu sihir para karakternya. 
Visual animasi yang cukup keren
androidgamegratisan.blogspot.com
Romansa menarik dari siluman dan manusia
androidgamegratisan.blogspot.com
Adegan pertarungan yang seru
White Snake
MP4 (480P)
DOWNLOAD496.0mb

By androidgamegratisan.blogspot.com

 Disable Adblock!!! So Download Links Can Appear
Matikan Adblock!!! Agar links download terlihat

Akhir kata, terima kasih telah mengunjungi Blog saya guys 😁

Lorem ipsum is simply dummy text of the printing and typesetting industry.