Senin, 30 September 2019

Midsommar (Review)

#PERHATIAN!!! Film untuk dewasa 21+. Ada adegan sexual di dalamnya. Serta hal-hal yang menjijikan yang sangat tidak layak di tonton anak-anak. Yang di bawah umur mending skip aja deh. Lagian ada kemungkinan kalian juga akan bingung/ malah bosan dengan alur ceritanya


androidgamegratisan.blogspot.com

Entah apa yang membuat film ini begitu fenomenal. Banyak review positif yang berhasil diraihnya. Bikin penasaran dong! makanya saya tonton dan share disini. Untuk kita bahas bersama. Film yang Konon ada banyak adegan yang di potong karena terlalu tabu untuk di tampilkan. Bahkan di Indonesia, di potong lagi beberapa menit agar layak di tonton. Jangan di bayangkan berlebihan ya, Namun yang pasti film ini punya rating dewasa. Jadi yang di bawah usia 21 tahun sekali lagi, Skip postingan ini. 

Pernah nonton film Horor Hereditary? Film ini di sutradara'i oleh orang yang sama, yaitu Ari Aster. Bukan seperti film horor kebanyakan yang lebih menampilkan sebuah ketegangan. Tapi film ini lebih menekankan pada atmosfer yang menggangu dan beberapa hal mengerikan. Entah itu perilaku tidak wajar dari karakter di dalamnya, ataupun visual yang menjijikan. Semacam teror psikologis gitu lah. Yang pernah nonton film Hereditary pasti bakal paham yang saya maksud.

Dari yang saya rasakan sih, film ini sepertinya kurang cocok di dilihat untuk semua orang. Sebagian penikmatnya mungkin akan merasa bingung dengan plot ceritanya, bahkan mungkin terasa membosankan. Untuk saya sendiri, jujur saya menikmati ceritanya yang mengalir pelan. Namun penuh misteri dan bikin penasaran. Ibaratnya kita ini berada dalam sudut pandang Dani dan teman-temannya. Kita tidak tahu apa yang terjadi? Merasa aneh dengan ritual yang ada. 

Namun memakluminya karena itu adalah bagian dari budaya mereka. Dan di sisi lain, kita juga tertarik untuk melihat kelanjutan ritual nyeleneh penduduk ini. Dan itulah yang membuat kita terlambat untuk menyadari apa yang akan terjadi. Mereka memanipulasi para korbannya dengan keramahannya. Padahal sebenarnya mereka adalah orang-orang berbahaya yang tidak segan melakukan perbuatan mengerikan demi sebuah ritual dan budaya. Pada dasarnya para karakter utama dalam film ini sedang di jebak untuk di korbankan.

androidgamegratisan.blogspot.com
Sekelompok remaja yang di undang oleh teman
mereka untuk berkunjung ke kampung halamannya
androidgamegratisan.blogspot.com
Lokasinya berada di tempat terpencil
androidgamegratisan.blogspot.com
Liburan menikmati budaya setempat yang otentik
dengan ritualnya yang unik
androidgamegratisan.blogspot.com
Namun sesuatu yang mengerikan telah menanti
mereka. Banyak adegan mengerikan di
sajikan dalam film ini.
Midsommar
MP4 (480P)
DOWNLOAD739.4mb
Resolusi 720P & 1080P bisa ke sini -> Download
By androidgamegratisan.blogspot.com

 Disable Adblock!!! So Download Links Can Appear
Matikan Adblock!!! Agar links download terlihat

Akhir kata, terima kasih telah mengunjungi Blog saya guys 😁

Lorem ipsum is simply dummy text of the printing and typesetting industry.