Minggu, 29 September 2019

Sierra 7 mod apk



androidgamegratisan.blogspot.com

Game yang saya dapatkan dari info seorang teman di Instagram. Diminta cek apakah game ini bisa didownload di Playstore HP saya. Ternyata bisa euy! Dari tampilannya saja saya tertarik ingin mencoba gameplay-nya. Screenshootnya kelihatan kalau game ini mirip dengan game Lonewolf. Sebuah game yang juga kuat di sisi narasinya, serta gameplay pertempuran seru, yang menyajikan baku tembak antar senjata yang tidak segan menampilkan efek darah.

Dalam gameplay-nya kita hanya harus melakukan aim, karena karakter bergerak otomatis sesuai dengan skenario. Tipe kontrol juga mirip dengan Lonewolf, dimana menggerakkan titik aim tidak menggunakan analog. Tapi sentuhan dengan feel layaknya kita menggunakan mouse PC/ Laptop. Pada awalnya mungkin berasa kurang nyaman. Perlu sedikit waktu untuk beradaptasi. Namun dengan kontrol seperti ini, justru pergerakan aim lebih fleksibel dan luas dari pada kontrol pada umumnya.

Kita akan berperan sebagai seorang agent militer dalam game ini. Dengan code name operator 7, yang dipanggil Sierra sesuai judul gamenya. Seorang agent yang telah berhenti selama 8 tahun. Ya karena itulah, di awal game kita harus melakukan training sebelum misi sebenarnya di berikan. Pada dasarnya misi dalam game ini adalah menghabisi semua musuh di area. Sama dengan di dunia nyata, tembakan di kepala adalah yang paling efektif. Bisa membuat musuh langsung tewas seketika. Namun ini bukan lah hal yang mudah. Terlebih untuk musuh yang bergerak. Seru dah. Feelnya berbeda dari game shooter lainnya.
TESTING
Xiaomi Redmi 4 Prime Marshmallow 
MODE
Offline
REQUIRED: Android OS 5.0 And Up
androidgamegratisan.blogspot.com
Tembakan kepala lebih mematikan
androidgamegratisan.blogspot.com
Gameplay seru dengan variasi gameplay
androidgamegratisan.blogspot.com
Tingkat tantangan yang makin meningkat
di tiap misinya
Sierra 7 v0.0.25
mod apk
DOWNLOAD100.3mb
Mod: Much Money
By androidgamegratisan.blogspot.com
 Disable Adblock!!! So Download Links Can Appear
Matikan Adblock!!! Agar links download terlihat
VIDEO GAMEPLAY

Petunjuk...!!!
  1. Download
  2. Instal file di atas (cukup klik file "apk" di file manager.)
  3. Size
    androidgamegratisan.blogspot.com
  4. Selamat memainkan gamenya guys......
  5. Untuk mengetahui lebih jelas seperti apa gameplaynya. bisa langsung cek ke channel YouTube saya. Seru kaga sih?! Dan jangan lupa subcribe ya 😁
akhir kata, terima kasih telah mengunjungi Blog saya yang masih cupu ini.... hehehe

Lorem ipsum is simply dummy text of the printing and typesetting industry.