Sabtu, 28 September 2019

Pirates of the Caribbean: At World's End, Seri Ketiga Dengan Gameplay Yang Lebih Seru



androidgamegratisan.blogspot.com

Satu lagi game dari serial Pirate of the Caribbean. Merupakan seri movie ketiga dari serial ini. Dan sama seperti seri lainnya, awal mula gameplay, kita akan bermain sebagai Kapten Jack Sparrow. Yang lagi-lagi, melarikan diri dari dalam sebuah tempat tahanan. Seseorang membantunya melarikan diri dan memberikan Jack sebuah pedang. Dari sinilah gameplay dari game ini di mulai. Yang ternyata cukup berbeda dari seri sebelumnya. Namun jujur saja, saya lebih menyukai gameplay dari seri gamenya yang ini dari pada seri sebelumnya. Ada beberapa element menarik dalam gameplaynya. 

Kita tidak bisa mengarahkan kamera dalam game ini, karena sudut kamera sudah di tetapkan oleh gamenya. Namun tidak masalah, karena terasa pas dan tidak mengganggu gameplay. Skema kontrol dalam gameplaynya juga lebih ke arah standartnya game action. Ada light attack, heavy attack, grab, dan kombo dari kombinasi ketiga serangan tersebut. Hal yang keren adalah adanya beberapa item, seperti ayam untuk memulihkan HP, Bom, pistol dan pisau. Item tersebut bisa di gunakan dengan tombol R, dan dipilih menggunakan tombol navigasi atau D-pad. Item ini dapat kita peroleh dari kotak kayu atau dari musuh yang kita kalahkan.

Gameplay dari game ini mudah karena ada sebuah cahaya sebagai tanda bahwa di tempat tersebut kita bisa melakukan sesuatu. Entah itu membuka pintu tahanan, gerbang, naik tangga ataupun hal lainnya. Jadi bisa dikatakan kalau game ini pure game petualangan action, karena sepertinya tidak ada puzzle dalam gameplaynya. Hanya maju kedepan sembari menghabisi musuh yang muncul hingga bertemu bos di akhir level. Selain Jack Sparrow kita akan memainkan karakter lainnya seperti Will Turner di level kedua. Dan tidak menutup kemungkinan juga kita akan memainkan Elizabeth Swann, tunangan dari Will, atau mungkin malah karakter lainnya seperti Barbarossa.

androidgamegratisan.blogspot.com
Lagi-lagi seting tempat berada di penjara
androidgamegratisan.blogspot.com
androidgamegratisan.blogspot.com
androidgamegratisan.blogspot.com
Gameplay juga seru
androidgamegratisan.blogspot.com
androidgamegratisan.blogspot.com
Item yang memudahkan kita dalam pertempuran
Pirates of the Caribbean At World's End (USA)
Iso
992.9mb
by androidgamegratisan.blogspot.com
 Disable Adblock!!! So Download Links Can Appear
Matikan Adblock!!! Agar links download terlihat
VIDEO GAMEPLAY 

Petunjuk...!!!
  1. Download
  2. Extrak file "zip" nya dengan winrar/zip (kalo tidak punya pc, teman-teman bisa memakai aplikasi android dengan memasangnya dari >>> Playstore <<< atau instal file apknya dengan >>> Zarchiever Pro <<< )
  3. Mainkan dengan emulator PPSSPP.
  4. Sebelum main ada baiknya ram di perlonggar agar emulator ini berjalan lebih smooth.
  5. Untuk melihat sejauh apa sih kelancaran game ini di emu PPSSPP, bisa langsung cek ke channel YouTube saya. Di situ kalian bisa melihat gameplaynya sekalian. Seru kaga sih?! Dan jangan lupa subcribe hehee
  6. Selamat memainkan gamenya guys......
Akhir kata, terima kasih telah mengunjungi Blog saya yang masih cupu ini.... hehehe

Lorem ipsum is simply dummy text of the printing and typesetting industry.