Jumat, 27 September 2019

Stranger Things 3: The Game apk + obb


androidgamegratisan.blogspot.com

Sebuah game bagus yang baru rilis di android. Kabarnya game ini juga rilis di multi-platform, yaitu switch, PS4 dan lainnya. Hal unik dari game ini adalah grafisnya, yaitu menggunakan grafis pixel dengan style 16 bit. Terlihat burik memang, namun game ini punya cerita yang menarik dan gameplay yang seru. Gameplaynya sendiri adalah sebuah game petualangan Action RPG dengan element free roaming atau Open World. dimana kita bisa bergerak bebas ke mana aja. Memilih misi yang ada, entah itu misi utama atau misi sampingan untuk mendapatkan sejumlah uang. yang bisa kita gunakan untuk membeli item atau equipment yang lebih kuat.

Ada banyak karakter playable dalam game ini, yaitu 12 karakter. Awal permainan dimulai, hanya ada 2 karakter dalam party, namun seiring cerita berjalan para karakter lainnya akan bergabung. Tiap karakter mempunyai abilitynya masing-masing. Lucas misalnya, yang dapat menghancurkan batu dengan bomnya, atau Dustin dengan skill retas/ hackingnya. Yang dapat di gunakan untuk membuka pintu elektronik. Jadi mereka punya peran masing-masing dalam gameplay-nya. Keberadaan mereka akan membuka akses ke sebuah area baru. Namun kita membutuhkan energy untuk dapat mengeluarkan abilitynya. yang bisa kita dapatkan dari barang yang kita hancurkan, atau dengan meminum cola. 

Kemudian, Kita hanya bisa membawa 2 karakter selama gameplay. Satu kita kendalikan, sementara lainnya akan bergerak otomatis sesuai dengan perintah yang kita berikan. Kita bisa menyuruh mereka diam di tempat ataupun mengikuti kita. Lalu kita juga bisa berpindah karakter yang kita kendalikan, berguna untuk menyelesaikan puzzle di misi tertentu. Dimana dalam gameplaynya kedua anak ini seolah bekerja sama. Misal untuk mengalihkan perhatian musuh atau membuka pintu dengan mekanisme tertentu. Bahkan nanti, kita juga bisa berganti karakter ketika anggota party kita lebih dari 2 karakter. 

Untuk kontrol, game ini mempunyai mekanisme kontrol yang mudah. Kita bergerak dan menyerang musuh hanya menggunakan tap. Seru dan unik. Kapan lagi kita bisa menikmati sebuah game ARPG dengan seting lingkungan kehidupan anak-anak. Dengan misi-misi sederhana hingga yang serius, dari yang hanya misi membelikan barang untuk menerima upah, hingga misi yang seharusnya mustahil di lakukan anak-anak. Rekomendasi banget dah nih game.
TESTING
Xiaomi Redmi 4 Prime Marshmallow 
MODE
Offline
REQUIRED: Android OS 4.4 And Up
androidgamegratisan.blogspot.com
Cerita tentang seputar anak-anak dalam sebuah
 kelompok. Seru loh dari cerita yang ringan,
 bergulir ke sesuatu yang serius
androidgamegratisan.blogspot.com
Tiap karakter punya spesial abilitynya masing-
masing, Area dengan batu penghalang, lucas
bisa mengatasinya dengan katapel bomnya
androidgamegratisan.blogspot.com
Dustin punya kemampuan hacking untuk membuka
 peti dan pintu elektronik
androidgamegratisan.blogspot.com
Tampilan gameplay saat pertempuran
Stranger Things 3 - The Game v1.3.872
apk
47.4mb
obb
DOWNLOAD66.0mb

By androidgamegratisan.blogspot.com

 Disable Adblock!!! So Download Links Can Appear
Matikan Adblock!!! Agar links download terlihat
VIDEO GAMEPLAY


Petunjuk...!!!
  1. Download
  2. Extrak file "zip" nya dengan winrar/zip (kalo tidak punya pc, teman-teman bisa memakai aplikasi android dengan memasangnya dari >>> Playstore <<< atau instal file apknya dengan >>> Zarchiever Pro <<< )
  3. Instal gamenya (cukup klik file "apk" di file manager.)
  4. Taruh data di Internal/ android/ obb/ di sini guys (kalau belum ada "BUAT" foldernya manual)
    androidgamegratisan.blogspot.com
  5. Size
    androidgamegratisan.blogspot.com
  6. Selamat memainkan gamenya guys......
Akhir kata, terima kasih telah mengunjungi Blog saya yang masih cupu ini.... hehehe

Lorem ipsum is simply dummy text of the printing and typesetting industry.