Kamis, 10 Oktober 2019

A Tag Knight apk + obb



androidgamegratisan.blogspot.com

Game yang saya dapatkan dari info teman di kolom komentar. Sebuah game hack n slash dengan grafis 3D yang bagus. Dimana visual dari karakter playablenya di desain ala anime dan memanjakan mata. Apalagi penampilan dari para karakter cwenya, bikin kita para player cwo lebih bersemangat menikmati gameplaynya. Pada awal gameplay, hanya ada 4 karakter yang bisa kita pilih. Dan dalam gameplay kita bisa membawa 2 karakter yang bisa kita mainkan bergantian. Pergantian karakter ini berguna saat karakter yang kita gunakan kehilangan banyak darah. Karena ketika karakter sedang tidak di gunakan, HPnya akan pulih secara perlahan.

Gameplay dari game ini sangat sederhana, karena kita hanya akan melawan musuh dalam tiap stagenya tanpa akhir sampai dua karakter yang kita mainkan binasa di bantai musuh. Dan sudah semestinya di tiap pertambahan stage, maka musuh juga akan makin kuat. Kemudian yang seru, di tiap stage dengan kelipatan 10, akan ada boss yang muncul. Dalam game ini, boss musuh cukup merepotkan untuk di hadapi, seranganya sangat sulit di hindari. Satu-satunya cara yang paling efektif mengurangi Hpnya adalah dengan ultimate attack. Serangan paling keren nih. Kita bisa mengelarkan serangan ini jika sebuah tombol di atas tombol skill telah muncul.

Gameplay pertempuran berlangsung seru dan beritme cepat. Kombo juga berlangsung mudah, cukup keluarkan skill dan kombinasikan dengan tombol action. Hingga kita dapat membantai banyak musuh di setiap stagenya dengan cukup mudah. Secara keseluruhan gameplaynya asik pokoknya. Lalu tentang karakter playable! akan muncul beberapa karakter setelah kita melewati stage tertentu. Para karakter yang tidak kalah kerennya dengan para karakter yang sudah ada. Namun sayangnya, untuk menggunakan karakter baru ini kita harus membelinya. Bakalan mustahil kayanya kalau di lakukan dengan grinding. Jadi hanya ada 2 cara, yaitu menemukan apk modnya, atau membelinya lewat IAP gamenya.
TESTING
Xiaomi redmi 4 Prime Marshmallow
MODE
Offline
REQUIRED: Android OS 4.4 And Up
androidgamegratisan.blogspot.com
Karakter playable yang semakin bertambah
 seiring proggesnya
androidgamegratisan.blogspot.com
Gameplay seru
androidgamegratisan.blogspot.com
Punya grafis dan visual yang bagus
A Tag Knight v1.00.03
apk + obb
DOWNLOAD119.31mb

MIRROR

MIRROR

by androidgamegratisan.blogspot.com

 Disable Adblock!!! So Download Links Can Appear
Matikan Adblock!!! Agar links download terlihat
VIDEO GAMEPLAY

Petunjuk...!!!
  1. Download
  2. Extrak file "zip" nya dengan winrar/zip (kalo tidak punya pc, teman-teman bisa memakai aplikasi android dengan memasangnya dari >>> Playstore <<< atau instal file apknya dengan >>> Zarchiever Pro <<< )
  3. Instal apk gamenya (cukup klik file "apk" di file manager.)
  4. Taruh data di Internal/ android/ obb/ di sini guys (kalau belum ada "BUAT" foldernya manual)
    androidgamegratisan.blogspot.com
  5. Size
    androidgamegratisan.blogspot.com
  6. Untuk mengetahui lebih jelas seperti apa gameplaynya. bisa langsung cek ke video You Tube. Seru kaga sih?! Dan jangan lupa subcribe ya 😁
  7. Selamat memainkan gamenya guys......
Akhir kata, terima kasih telah mengunjungi Blog saya yang masih cupu ini.... hehehe

Lorem ipsum is simply dummy text of the printing and typesetting industry.