Sabtu, 12 Oktober 2019

The Unrest Age apk + obb



androidgamegratisan.blogspot.com

Sebuah game baru rilis dengan gameplay yang seru dan menarik, serta punya grafis istimewa. Namun ada tapinya nih, selain size berukuran besar, game ini juga berat di jalankan. Sebenarnya semula saya malah pesimis akan bisa memainkan game ini di R4P. Karena sebuah komentar di sebuah situs yang katanya bahkan lag di Hp miliknya dengan chipset Snapdragon 845 ram 6gb. R4P yang hanya berchipset Snapdragon 625 ram 3gb jangan-jangan malah langsung FC. Udah terlanjur saya download lagi! Paling kaga sebelum saya hapus, saya cobain dulu gamenya.

Eh ternyata bisa loh, dan cukup playable. Tapi ga bisa di bilang lancar sih. Game ini jadi lebih ringan ketika saya mensetting grafisnya dari medium ke low, simplenya ke rata kiri. Grafisnya jadi burik njirr 😂. Tapi yang penting saya bisa nyoba gameplaynya, dan bisa saya share di sini. Rekomended sebenarnya, sebuah game premium, dengan grafis dan gameplay sekece ini. Asal punya device yang mumpuni saja! Paling kaga chipset Snapdragon 660 ke atas dengan ram 4gb keatas, mungkin akan lancar. Ragu saya sebenarnya post game berat kaya gini. Soalnya peminatnya sudah pasti lebih terbatas.

Setting game ini adalah negara Rusia di abad ke 17 dalam sebuah peperangan. Kurang jelas latar belakang ceritanya, karena kebanyakan saya skip. Di awal game, karakter kita sibuk menangani para musuh yang telah berhasil menerobos kedalam benteng. Mengontrolnya menjelajahi beberapa area di mana ada musuh yang berhasil masuk di area tersebut. Pertempuran juga berlangsung seru. Karakter kita bertempur menggunakan sebuah pedang. Kita hanya perlu mengarahkan target dengan swipe ke samping kiri atau kanan. Serta mengayunkan senjata dan defend dengan tombol-tombol di sisi kanan. Sekali lagi game ini sangat rekomended, Asalkan punya Device dengan spek yang mumpuni.
TESTING
Xiaomi Redmi 4 Prime Marshmallow 
MODE
Offline
REQUIRED: Android OS 6.0 And Up
androidgamegratisan.blogspot.com
Efek dari setingan low adalah grafis menjadi buriq
androidgamegratisan.blogspot.com
Gameplay pertempuran yang seru
androidgamegratisan.blogspot.com
Selain pedang, karakter juga bisa menggunakan
senjata api. Cuman ya gitu, model jadul
dengan reload ammo yang lama
The Unrest Age v1.5.11
apk + obb = 1.2GB 



Mediafire

By androidgamegratisan.blogspot.com
 Disable Adblock!!! So Download Links Can Appear
Matikan Adblock!!! Agar links download terlihat
VIDEO GAMEPLAY

Petunjuk...!!!
  1. Download
  2. Extrak file "zip" nya dengan winrar/zip (kalo tidak punya pc, teman-teman bisa memakai aplikasi android dengan memasangnya dari >>> Playstore <<< atau instal file apknya dengan >>> Zarchiever Pro <<< )
  3. Instal gamenya (cukup klik file "apk" di file manager.)
  4. Taruh data di Internal/ android/ obb/ di sini guys (kalau belum ada "BUAT" foldernya manual)
    androidgamegratisan.blogspot.com
  5. Size
    androidgamegratisan.blogspot.com
  6. Selamat memainkan gamenya guys......
Akhir kata, terima kasih telah mengunjungi Blog saya yang masih cupu ini.... hehehe

Lorem ipsum is simply dummy text of the printing and typesetting industry.