Minggu, 27 Oktober 2019

ePSXe (Emulator PS1) apk + bios



androidgamegratisan.blogspot.com

Ini emulator udah saya pake nih, sejak jamannya saya pake Xperia J. Bayangin aja, di HP dengan segala kelemotannya tersebut, emulator ini lancar memainkan game-game favorit saya di PS1. Dialah ePSXe, sebuah emulator untuk memainkan game-game ps1. Untuk anak-anak yang dulu merasakan era kejayaan PS1, bisa nostalgia memainkan game PS1 kesukaannya di android pake emulator ini. Sebut saja Tenchu dan Ace Combat, dua game yang dulu cukup populer di rental PS sekitar rumah. Atau game legend perusak stik, Dragon Ball GT Final Bout hehehe 😁. Mpe disknya di sembunyiin yang jaga rental.

Untuk saya sendiri, emulator ini berjasa menamatkan kembali game favorit saya seperti Castlevania Symphony of The Night, Final Fantasy 7, 8, Wild Arm dan lainya. Dulu kan masih bocah! Mainnya serampangan dan kaga ada akses untuk hal semacam walkhtrough. Jadi ada banyak hal keren yang tertinggal. Misalnya aja beberapa GF di FF8 dan karakter rahasia ff7 Vincent Valentine. Saya bela-belain main lagi karena saya merasa belum tamat kalau belum mendapatkan element yang di rahasiakan dalam gamenya tersebut. Heran saya, kebanyakan game lawas era PS1 punya banyak rahasia di dalam gameplaynya. Itupun cara mendapatkannya harus melakukan hal tertentu yang ribet di dalam gameplaynya. 

Di emulator ePSXe ini, kecenderungan saya lebih ke game RPG turn-based. Alasannya karena saya suka, gameplaynya nyantai dan kontrolnya simple. Mainnya bisa di mana aja, kaga perlu konsentrasi berlebihan layaknya memainkan game action. Itu pilihan ya, game apapun nyaman aja dimainkan pada emulator ini. Bisa di jadikan sarana nostalgia untuk teman-teman yang pernah merasakan era kejayaan PS1. Dan kebetulan memang ada rencana untuk membahas beberapa game PS1 nantinya di sini. Di mulai dari game favorit saya, ataupun game-game yang dulu beken di eranya. Era dimana kita datang ke rental PS adalah hal yang sangat menyenangkan 😁.
TESTING
Xiaomi Redmi 4 Marshmallow
MODE
Offline
REQUIRED: Android OS 2.3 And Up
androidgamegratisan.blogspot.com
Tampilan menu yang makin cakep
Pengaturan yang komplek. Tapi kaga usah di
utak-atik juga udah lanjay, hanya perlu di sesuaikan,
entah itu suara ataupun tampilan di layar dan video
ePSXe v2.0.11
apk
DOWNLOAD7.86mb
bios  512kb

By androidgamegratisan.blogspot.com
ePSXe v2.0.11
apk
DOWNLOAD7.86mb
bios  512kb

By androidgamegratisan.blogspot.com
ePSXe v2.0.11
apk
DOWNLOAD7.86mb
bios  512kb

By androidgamegratisan.blogspot.com

 Disable Adblock!!! So Download Links Can Appear
Matikan Adblock!!! Agar links download terlihat

Petunjuk...!!!
  1. Download
  2. Instal ePSXe (cukup klik file "apk" di file manager.)
  3. Taruh bios di internal/ epsxe/bios/ <- di sini. Atau taruh dimana aja juga bisa, biasanya bios akan terdeteksi otomatis.
  4. Tinggal nyari gamenya deh...
akhir kata, terima kasih telah mengunjungi Blog saya yang masih cupu ini.... hehehe 

Lorem ipsum is simply dummy text of the printing and typesetting industry.