Senin, 28 Oktober 2019

Harvest Moon Back to Nature (Indonesia) (PS1)


androidgamegratisan.blogspot.com

Wah! Nih salah satu game favorit PS1 nih. Game yang saya sering saya mainkan sepulang sekolah. Mainnya udah ga di rental, karena di rumah udah ada. Game dengan sejuta kenangan didalamnya. Begitu buka kembali gamenya dan mendengar suara musiknya. Beuhhhh, terasa khas dan penuh nostalgia. Seingat saya, terakhir main sepertinya karakter saya udah punya bini dan seorang bayi deh. 

Kabar baiknya yang saya share ini udah di patch Bahasa Indonesia Guys. Jadi kita akan lebih enjoy menikmati Story dan gameplaynya. Game dengan tugas utama seperti yang sudah kita ketahui semua, adalah berkebun. Mengelola sebuah ladang terbengkalai milik sang Kakek. Jadi kaga usah dibahas. Mending bahas Hal lainnya yang lebih menarik. Misalnya cwe kandidat istri, kurcaci dan lain-lain. Tapi akan saya bahas berdasarkan sudut pandang gameplay saat saya memainkannya.

Bicara tentang cewek dalam game ini. Dulu yang saya pilih untuk di jadikan pasangan dari karakter utama adalah Popuri. Nih cwe adalah sosok sempurna di imajinasi saya waktu masih bocah. Rambutnya panjang berwarna Pinks, selalu ceria, dan ramah. Trus Seingat saya kayanya nih cwe juga jago masak dah. Cara mendapatkan para cwe dalam game inipun cukup gampang. Namun juga butuh kesabaran. Kasih aja mereka beberapa item seperti bunga tiap hari. Ntar lama-lama juga cwe tersebut akan menyukai karakter kita. Ehehehe 😍

Kemudian kurcaci. Di mata saya waktu itu, mereka adalah sosok pekerja yang rajin dengan upah yang murah 😂. Dengan modal bunga dan item lainnya, mereka akan membantu kita di ladang seharian. Kegiatan di ladang memang cukup menguras waktu dan tenaga. Peran mereka sangat membantu kita untuk melakukan kegiatan lainnya di luar perkebunan. Ya misalnya memulung item atau bertambang. Lumayanlah, menambah pundi-pundi kekayaan karakter kita 😁.
androidgamegratisan.blogspot.com
Menggunakan Bahasa Indonesia Guys
androidgamegratisan.blogspot.com
Mengelola ladang milik Kakek
androidgamegratisan.blogspot.com
Ada banyak hal di desa ini, seperti supermarket,
 dermaga, toko perkakas, penginapan
 dan lain-lain
Harvest Moon BTN (Indonesia)
Rom
DOWNLOAD30.77mb

MIRROR

MIRROR

by androidgamegratisan.blogspot.com

 Disable Adblock!!! So Download Links Can Appear
Matikan Adblock!!! Agar links download terlihat
VIDEO GAMEPLAY

Petunjuk...!!!
  1. Wajib punya emulator PS1, Untuk android, kalau belum punya bisa langsung Download di sini
  2. Extract file yang kita download di atas
  3. Buka deh emulatornya, dan mainkan gamenya Guys 😉
  4. Untuk mengetahui lebih jelas seperti apa gameplaynya. bisa langsung cek ke channel YouTube saya. Seru kaga sih?! Dan jangan lupa subcribe ya 😁
akhir kata, terima kasih telah mengunjungi Blog saya yang masih cupu ini.... hehehe

Lorem ipsum is simply dummy text of the printing and typesetting industry.