Selasa, 29 Oktober 2019

Fast & Furious Presents: Hobbs & Shaw (Review)



androidgamegratisan.blogspot.com

Seri film populer dengan tema racing jalananannya. Menyuguhkan aksi yang brutal dan cerita yang menarik. Namun di serinya yang ini, yang bisa di katakan spin-off'nya kali ya! Sama dengan judulnya, tokoh utama dalam game ini adalah Hobbs dan Shaw. Penikmat seri Fast to Furious tentu tidak asing dengan dua tokoh di atas. Di beberapa seri terakhir utamanya, 2 tokoh ini punya peran yang besar. Keberadaan mereka sudah pasti akan menyuguhkan adegan Action yang sangat keren dan cerita yang penuh intrik.

Inti dari masalah film ini adalah sebuah virus dengan nama CT17 dengan codename Snowflake. Sebuah senjata biologis yang di program dengan skala besar. Suatu virus dengan efek yang mengerikan, yaitu membuat organ tubuh manusia mencair. Hobbs dibutuhkan untuk mencari jejak agent yang diduga mencuri virus tersebut. Walaupun kenyataannya tidak. Justru sebenarnya agent tersebut mengamankannya dari penjahat sebenarnya. Adegan ini ada di scene awal film ini. Awal film aja udah ada adegan actionnya yang menarik. Apalagi ntar dalam cerita selanjutnya.

Demikian dengan Shaw, dia di rekrut dengan tujuan misi yang sama. Untuk Shaw, misi ini juga berkaitan dengan kehidupan pribadinya. Selain karena ini adalah masalah besar yang mempertaruhkan keselamatan populasi manusia. Dua tokoh yang saling membenci ini di minta untuk melakukan kerja sama, alias bekerja sama dalam sebuah tim. Maukah mereka melakukannya? Mending tonton sendiri deh. Hal-hal lucu akan sering kita temui dalam film ini. Baik itu dari dialog, maupun adegannya. Komplek nih film. Adegan actionnya seru, tapi juga kadang bikin ketawa yang nonton.
androidgamegratisan.blogspot.com
Adegan kebut-kebutan khas Fast & Furious
androidgamegratisan.blogspot.com
Bisakah Luke Hobbs dan Deckard Shaw
bekerja sama? Gambar di atas tentu
 menjelaskan semuanya
androidgamegratisan.blogspot.com
Seru tentu saja! dan kita akan tahu kenapa Hobbs
 punya tubuh yang besar
Fast & Furious Presents: Hobbs & Shaw
MP4 (480P)
DOWNLOAD685.9mb
Resolusi 720P & 1080P bisa ke sini -> Download
By androidgamegratisan.blogspot.com

 Disable Adblock!!! So Download Links Can Appear
Matikan Adblock!!! Agar links download terlihat

Akhir kata, terima kasih telah mengunjungi Blog saya guys 😁

Lorem ipsum is simply dummy text of the printing and typesetting industry.