Rabu, 30 Oktober 2019

Ria apk + obb



androidgamegratisan.blogspot.com

Akhirnya rilis sebuah game TPS Action dengan grafis yang sangat bagus. Di buat dengan unreal engine gitu loh! Mending di awal langsung nulis keluh kesahnya kali ya, buat pertimbangan yang mau download. Yaitu misalnya, efek samping dari grafis yang bagus, membuat game ini membutuhkan hp dengan spesifikasi yang tinggi juga. Bahkan kurang playable di hp andalan saya R4P, dengan chipset Snapdragon 625 dan ram 3gb. Jadi termasuk game berat guys! Entah berapa spesifikasi yang di butuhkan game ini supaya lancar dimainkan. Ntar info'in kalau kalian bisa memainkan game ini dengan lancar. 

Udah berguguran deh tuh yang niat download 😏. Apalagi karena ternyata game ini tidak full offline. Melainkan perlu koneksi internet tiap kali mau di mainkan atau biasa saya sebut halfline. Anggap saja post ini sebagai informasi dengan sudut pandang dari mata saya. Sebenarnya antusias sih saat tahu ada game grafis bagus yang rilis, namun langsung kecewa saat tahu Hp saya kurang mumpuni untuk memainkannya. Di tambah minimnya aspek yang membuat game ini menarik. Yaitu story line'nya dan kejelasan dari misi dalam gameplay-nya. Jadi bukan hanya terus maju membantai musuh dengan tujuan yang tidak jelas.

Di lihat dari nuansa serta visualnya, baik itu desain karakter dan layarnya. Game ini punya konsep layaknya game Dark Soul. Punya gameplay yang menantang alias musuhnya tangguh-tangguh. Yang bahkan musuh kroco di awal game, bisa membuat karakter kita terbantai. Tidak adanya titik fokus pada musuh, membuat game ini semakin susah. Dampaknya battle serasa kurang natural dan menarik. Tidak ada manuver menghindari/ evade serangan layaknya di game animus, hanya bisa roll/ koprol.

Secara keseluruhan sebenarnya game ini punya konsep gameplay yang menarik dan seru. Game dimana kita harus memainkannya dengan penuh kesabaran dan strategy. Jadi bukan typikal game action asal menebas musuh aja. Berkali-kali tewas adalah hal yang akan sering kita alami. Dengan progres yang mungkin akan berjalan cukup lambat. Namun tidak ada yang sia-sia. Karena tiap musuh yang kita bantai memberikan kita soul yang bisa kita gunakan untuk membeli senjata, skill dan upgrade. 
TESTING
Xiaomi Redmi 4 Prime Marshmallow
MODE
Halfline
REQUIRED: Android OS 5.0 And Up
androidgamegratisan.blogspot.com
Gameplay yang menantang
androidgamegratisan.blogspot.com
Tampilan grafis yang aduhai
androidgamegratisan.blogspot.com
Berbagai macam type musuh, dari yang kecil
hingga besar
Ria v0.1.22
apk
DOWNLOAD35.02mb
obb82.32mb

By androidgamegratisan.blogspot.com
Ria v0.1.22
apk
DOWNLOAD35.02mb
obb82.32mb

By androidgamegratisan.blogspot.com
Ria v0.1.22
apk
DOWNLOAD35.02mb
obb82.32mb

By androidgamegratisan.blogspot.com

 Disable Adblock!!! So Download Links Can Appear
Matikan Adblock!!! Agar links download terlihat

Petunjuk...!!!
  1. Download
  2. Extrak file "zip" nya dengan winrar/zip (kalo tidak punya pc, teman-teman bisa memakai aplikasi android dengan memasangnya dari >>> Playstore <<< atau instal file apknya dengan >>> Zarchiever Pro <<< )
  3. Instal gamenya (cukup klik file "apk" di file manager.)
  4. Taruh data di Internal/ android/ obb/ di sini guys (kalau belum ada "BUAT" foldernya manual)
    androidgamegratisan.blogspot.com
  5. Size
    androidgamegratisan.blogspot.com
  6. Nyalakan koneksi internet untuk mendownload tambahan data sekitar 294mb
    androidgamegratisan.blogspot.com
  7. Selamat memainkan gamenya guys......
Akhir kata, terima kasih telah mengunjungi Blog saya yang masih cupu ini.... hehehe

Lorem ipsum is simply dummy text of the printing and typesetting industry.