Kamis, 31 Oktober 2019

Haegemonia - Legions of Iron apk + obb



androidgamegratisan.blogspot.com

Game yang awalnya membuat saya ragu untuk mendownloadnya. Karena beberapa komentar yang kurang bagus dari sumbernya. Rata-rata mengeluhkan karena kontrolnya. Namun karena game ini bertema angkasa, maka akan saya coba dulu. Dan memang game ini menyebalkan. Namun untuk saya bukan dari kontrolnya, tapi dari tutorial gameplaynya yang malah bikin bingung. Agak plonga-plongo juga sih pas pertama main. hehehe. Gambar di tutorial sama letak menu di gamenya beda. Tebakan saya! Ini tutorial dari versi PCnya ga di ubah di versi mobilenya.

Di tambah lagi sudut kameranya kadang bikin bingung. Bayangin aja, cakupan misinya dekat, tapi dalam sebuah area yang luas banget. Kadang pesawat bisa aja ngilang dari kamera. Soalnya di sini arah kamera harus kita gerakkan manual. Jadi kalau pesawat kita jalan, kamera harus kita arahkan mengikuti pesawatnya. Jangan sampai kehilangan momen serunya pertempuran, soalnya keren banget. Efek visual pas ledakannya keren abis menurut saya. Grafis dari game ini istimewa. Bisa menampilkan sisi tampilan luar angkasa yang indah dan keren.

Kalau mengganti sudut pandang dari atas sih atau versi sudut pandang yang luas, pesawat dapat dengan mudah kita temukan, jadi untuk gameplay tidak masalah. Tidak sesulit yang di bayangkan. Karena pada dasarnya ini adalah sebuah game RTS, dan punya skema yang hampir sama dengan game RTS lainnya. Hanya perlu penyesuaian untuk dapat memahami gameplaynya. Makin terbiasa, saya merasa game ini punya gameplay yang menarik dan seru. Kontrol rata-rata dari game ini adalah drag dan tahan/ hold. Kontrol selebihnya menggunakan sebuah menu. Berjalan atau menyerang, cukup kita tarik garis dari pesawat kita, menuju tempat atau target yang di inginkan. Sesimple itu sebenarnya.
TESTING
Xiaomi Redmi 4 Prime Marshmallow
MODE
Offline
REQUIRED: Android OS 2.3.3 And Up
androidgamegratisan.blogspot.com
Visual sangat keren di game ini
androidgamegratisan.blogspot.com
Walau terkesan rumit, sebenarnya
gameplay cukup mudah
androidgamegratisan.blogspot.com
androidgamegratisan.blogspot.com
Grafis bagus dan indah, pertempuran terasa seru
Haegemonia - Legions of Iron v1.00
apk
    7.2mb
obb
DOWNLOAD803.1mb

By androidgamegratisan.blogspot.com

 Disable Adblock!!! So Download Links Can Appear
Matikan Adblock!!! Agar links download terlihat
Video Gameplay 

Petunjuk...!!!
  1. Download
  2. Extrak file "zip" nya dengan winrar/zip (kalo tidak punya pc, teman-teman bisa memakai aplikasi android dengan memasangnya dari >>> Playstore <<< atau instal file apknya dengan >>> Zarchiever Pro <<< )
  3. Instal gamenya (cukup klik file "apk" di file manager.)
  4. Taruh data di Internal/ android/ obb/ di sini guys (kalau belum ada "BUAT" foldernya manual)
    androidgamegratisan.blogspot.com
  5. Size
    androidgamegratisan.blogspot.com
  6. Selamat memainkan gamenya guys......
Akhir kata, terima kasih telah mengunjungi Blog saya yang masih cupu ini.... hehehe

Lorem ipsum is simply dummy text of the printing and typesetting industry.