Rabu, 29 April 2020

Alien Shooter 2 - Reloaded apk + obb



androidgamegratisan.blogspot.com

Ada lagi game menarik yang bisa saya share di sini. Yang lagi-lagi saya dapatkan dari info teman di sini pada kolom komentar. Yang sayangnya "Unknown/ Anonim", siapapun itu thanks banget untuknya. Bisa di katakan kalau game ini adalah sebuah versi premium dari game Alien Shooter 2: The Legend yang dulu sekali pernah saya share. Dimana tidak ada iklan, dan adanya tambahan fitur seperti quest di dalamnya. Juga akses equipment yang tidak lagi di batasi oleh IAP dalam gamenya. Membuat pengalaman gameplay menjadi lebih nyaman dan seru.

Enjoy sekali saya memainkan game ini. Membantai para alien berbentuk serangga emang sangat menyenangkan. Visual dari para serangga ini saat tertembak dan tewas terlihat menarik. Dimana darahnya berwarna hijau, dan rata-rata tubuh mereka akan hancur berantakan. Biasanya mereka menyerang dalam jumlah yang banyak. Bahkan terkadang sangat banyak, hingga kita harus bergerak mundur ataupun terpaksa melemparkan granat. Terlihat menantang, tapi bukanlah sebuah game yang sulit juga. Mengingat ada banyak Med Kit yang tersebar selama pertempuran. 

Kontrol jelas tidak ada masalah, game legendaris PC gituloh. Dengan aim yang mengarah otomatis ke musuh menurut saya malah keputusan yang tepat. Gameplaynya lebih bisa di nikmati. Kemudian adanya persenjataan yang lengkap. Tapi kita harus membelinya di base pada sela-sela misi. Sengaja saya tidak mencari mod apknya, karena agar keseruan dan tantangan dalam gameplaynya terjaga. Kadang grinding itu menyenangkan dan akan memberikan sebuah kepuasan saat kita berhasil memperkuat karakter kita dengan usaha kita sendiri. Dan hal positive lainnya adalah, gameplay jadi lebih lama.
TESTING
Xiaomi Redmi 4 Prime Marshmallow
MODE
Offline

REQUIRED: Android OS 4.1 And Up
androidgamegratisan.blogspot.com
Melawan alien serangga
androidgamegratisan.blogspot.com
Dengan berbagai jenisnya
androidgamegratisan.blogspot.com
Gameplay seru, dengan banyaknya serangga
yang harus kita bantai
Alien Shooter 2 Reloaded v1.0.8
apk
DOWNLOAD  73.28mb
obb185.22mb
apk
MIRROR
obb
apk
MIRROR
obb

By androidgamegratisan.blogspot.com

 Disable Adblock!!! So Download Links Can Appear
Matikan Adblock!!! Agar links download terlihat
VIDEO GAMEPLAY

Petunjuk...!!!
  1. Download
  2. Extrak file "zip" nya dengan winrar/zip (kalo tidak punya pc, teman-teman bisa memakai aplikasi android dengan memasangnya dari >>> Playstore <<< atau instal file apknya dengan >>> Zarchiever Pro <<< )
  3. Instal gamenya (cukup klik file "apk" di file manager.)
  4. Taruh data di Internal/ android/ obb/ di sini guys (kalau belum ada "BUAT" foldernya manual)
    androidgamegratisan.blogspot.com
  5. Size
    androidgamegratisan.blogspot.com
  6. Selamat memainkan gamenya guys......
Akhir kata, terima kasih telah mengunjungi Blog saya yang masih cupu ini.... hehehe

Lorem ipsum is simply dummy text of the printing and typesetting industry.