Selasa, 28 April 2020

One Piece: Stampede (Movie Review)



androidgamegratisan.blogspot.com

Akhirnya bisa nonton juga movie ini. Setelah sekian lama menanti versi Blueray'nya bertebaran juga file movienya. Penasaran sih sebetulnya, karena emang menjelang rilisnya nih film hipe banget waktu itu. Katanya kita akan melihat seluruh "generasi terburuk berkumpul", dan juga hadirnya sosok legendaris sang raja bajak laut Gold D Roger. Ya karena saya suka serial anime ini maka udah tentu juga akan saya share di sini juga. Karena menshare sesuatu yang kita sukai adalah hal yang menyenangkan.

Seluruh Supernova memang berkumpul di movienya ini, seperti yang di infokan. Ada Kid, X Drake, Law, Apoo, Basil Hawkins dan lainnya. Mereka bahkan bertempur bersama menghadapi musuh dalam movienya ini, kecuali Teach ya. Satu musuh yang sangat kuat, mantan anak buat dari Roger, yang bernama Douglas Bullet. Konon merupakan tangan kanan dari Roger dan kekuatannya setara dengan Rayleigh. Kuat banget njirr, bahkan Supernova bukanlah apa-apa. Mereka di hajar habis-habisan dengan tangan kosong. Bisa di bayangkan sekuat apa si tua Rayleigh itu ternyata ?!

Dari sisi action, dapet banget ini movie. Hampir seluruh adegannya di isi dengan pertempuran dan baku hantam. Apalagi selain itu ada pihak Marine yang juga ikut campur. Tapi menurut saya kurang berkesan sih, seperti ada yang kurang gitu. Malah lebih ngena emosinya pas lawan Doflamingo di arc Dressrosa. Tapi ini pendapat pribadi loh ya. Bisa jadi kalian memiliki pendapat yang berbeda. Untuk memancing minat kalian, ada beberapa karakter lainnya, seperti Sabo, Boa Hancock, Bartolomeo, Cavendish, Smoker, Coby dan lainnya. 
androidgamegratisan.blogspot.com
Sosok Douglas Bullet
Berkumpulnya para Supernova
Berkumpulnya para Supernova
androidgamegratisan.blogspot.com
Seru nih movie, adegan pertempurannya sengaja
 ga saya screenshot agar tidak spoilert
One Piece: Stampede (BD)
mkv (480P)
DOWNLOAD613.02mb
by androidgamegratisan.blogspot.com
One Piece: Stampede (BD)
 
mkv (480P)
DOWNLOAD613.02mb
by androidgamegratisan.blogspot.com
Disable Adblock!!! So Download Links Can Appear
Matikan Adblock!!! Agar links download terlihat

Thanks atas kunjungannya guys!!! Jika ada info tentang game ataupun anime, silakan tulis di kolom komentar 😁

Lorem ipsum is simply dummy text of the printing and typesetting industry.